Popular posts

nsikome On 17 Juli 2011

Sebuah elegi di senja hari.....


PARDONNE


By: N.Sikome


Maaf,

Untuk semua kisah sedih yang pernah ada,
Untuk semua perih yang pernah tersirat,
Untuk semua luka yang telah tergores di dada....

Maaf,

Bukan maksud ingin sakiti hati,
Aku hanya, terlalu lama bermimpi...
Tentang cinta yang mungkin tak pernah ada.....

Maaf,

Sekali lagi untuk yang kesekian kali,
Takkan pernah cukup lewat kata dan suara,
Kuingin teriak-kan segala sesak di dada..
Tentang kau, tentang kita..
Tapi bukan tentang cinta....

Maaf,

Aku tak pernah punya rasa...
Meski beribu kali telah aku coba,
Bertahan dan terus melangkah dalam lara,
Dalam rapuhku yang tersembunyi dalam diam...

Maaf,

Meski kau takkan pernah tau,
Meski hanya terucap dalam sunyi..
Meski takkan pernah bisa kau dengarkan....

Kau, dalam segala keindahan yang kau punya,
Dalam segala kebaikan yang kau miliki,
Dalam setiap ketulusan di hatimu,

Kubiarkan kau pergi...
Semoga dalam hidup ini kau kan selalu diberkati,
Selamanya.......................................

(Paris, 19 April 2010)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kakak nulis puisi juga???ckckckckck.....hebat bangettt, aku cuman bisa nulis diary doang, itu juga gaya bahasanya kayak gado-gado, pada nyampur semua, hahahaha,,,,,,puisinya bagus Kak, tapi nambah lagi ya,bikin page sendiri kayak cerber sama cerpen, biar gampang nyarinya. Sukses selalu!

    BalasHapus
  2. @Citra : Cuman suka nyorat nyoret nggak karuan tuh Citra..sekedar ngilangin jenuh..kamu juga pasti bisa,kok..Biasanya, puisi itu ekspresi hati sendiri, atau orang disekitar...

    BalasHapus

__________________________________

Hit Counter

Histats

Guestbook

Pages

Like This Theme

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers