13 Juli 2011 | By: nsikome

Puisi-CLOSE TO YOU


CLOSE TO YOU

By : N.Sikome


Waktu terus berlalu,

Menajamkan rasa, mengubah asa..

Aku toh tak pernah berharap indah,

Tentang kau, tentang kita, tentang dunia

Aku masih terluka...


Kaupun selalu diam dalam heningmu,

Meski tak pernah kau simpan rasa itu

Entah tulus, entah dusta

Aku hanya tenggelam dalam sejuta tanya..


Kembali waktu berputar jauh,

Meninggalkan semua kisah masa lalu..

Dan kau, tetap dalam setiamu,

Temani aku, temani sepi dan sedihku...

Tak banyak janji, tak ada kata


Dan aku seketika tersadar,

ketika sebuah realita menelusup kedalam relung jiwa

Tentang kau, dan rasa itu,

Tentang kita, dan sejuta tanya itu..


Dalam diammu kudapat jawabannya,

Dalam keheninganmu, terkuak ketulusan itu

Dan dalam amarahku, tersirat kasih putihmu..


Dan ku berjalan, setapak lagi mendekatimu..


Seperti air, kau mengalir dalam hidupku

Diam, hening, namun mengisi seluruh kekosongan itu

Meski begitu panjang jarak dan waktu yg harus kau tempuh

Sebab perih dihati, masih menusuk sanubari..

Dan mata hatipun tertutup rapat,

Tak pernah tahu kapan kan terbuka kembali...


Kembali aku melangkah, setapak terus mendekatimu...


Mungkin kisah kita takkan seindah cerita cinta

Karena pahit yg ada masih terasa di lidah..


Namun tahukah kau?


Dalam keheninganmu, kudapat kedamaian itu

Dan aku, entah mengapa,

Aku ingin kini terus mendekat padamu,

Mendekat pada cintamu....


(Mdo,12 juli 2011)-Closer to you ; SST..

3 komentar:

Tasya (Jakarta) mengatakan...

Kaaaakkkkk...puisinya bikin aku meleleh....bagus buangeettt, btw sapa tuh si SST??(penasaran) hihihihihi..

nsikome mengatakan...

@Tasya : Thank's ya...SST? Ssssstttttt...hehe

Cahaya mengatakan...

baca puisi smbil mkn sate, hehe :D

Posting Komentar