23 September 2011 | By: nsikome

BOOK YOUR BLOG





Hi guys!!..

Kenapa saya memberi judul seperti diatas? Tentu kalian semua yg setia bolak-balik mengintip blog-ku pada penasaran. Soalnya, ini kali pertama saya memposting sesuatu yang bukan "Fiksi" seperti yg selalu saya lakukan selama ini.

Book your blog, adalah sebuah iven yang diselenggarakan oleh Penerbit Leutikaprio. Sebuah Penerbit buku independent, yang mengkhususkan diri untuk menerbitkan buku-buku ataupun tulisan-tulisan bagi para penulis, tanpa kecuali! Apalagi penulis-penulis yg sering mengalami diskriminasi dari penerbit-penerbit gede,hehe.

Lewat iven ini, Leutikaprio mengajak kita semua, yang punya blog dan suka menulis, untuk mendaftarkan diri ikut iven ini. Ada hadiahnya pula, tulisan kita akan diterbitkan oleh mereka, dan juga di publikasikan oleh mereka pula, bagi 3 blog yang dianggap sebagai blog terbaik, dengan tulisan-tulisan yang bagus pula.

Inilah saatnya, untuk kita-kita para bloggers, unjuk pena/keyboard komputer (bukan gigi ya?), yang suka menulis, tapi masih malu-malu, curahkan hasil tulisan ke blogmu, yang punya tulisan bagus tapi cuma sekedar di blog saja, inilah kesempatan kita untuk membuktikan, bahwa kita memang punya "sesuatu" (ngekorin Syahrini)

Untuk lebih lengkapnya, nih, klik tautan berikut, supaya kamu, kita, para bloggers sejati (semangat amat), bisa langsung ke info selengkapnya :



Salam,

NSikome

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ikutan ahhhh!!...

Anonim mengatakan...

Ikuttt

delta trenggalek mengatakan...

dah telat belum ya ikut

nsikome mengatakan...

Delta Trenggalek : Kayaknya udah telat tuh, cuman..kalo nekat coba aja, siapa tau ada miracle, trus keterima, hehe... :)

Posting Komentar