22 Agustus 2011 | By: nsikome

SOULMATE (???)

Setiap manusia tak pernah bisa menebak jalan hidupnya, termasuk aku. Tak perduli berapa jumlah IQ yg kita miliki, CINTA adalah suatu yg tak akan bisa terukur dengan logika. Aku adalah penganut paham LOGIKA yg fanatik, tapi aku juga menyerah...CINTA, akan selalu menjadi misteri terdalam yg tak terselami oleh manusia, yg hanya bisa dirasakan, dijalani, dinikmati, dan disyukuri...(NS)

SOULMATE (???)


Sendiri,
Kucoba basuh luka hati...
Dari sisa-sisa perih masa lalu,

Dan kau,
Dengan tawa dan senyum hangat itu,
Datang dan tawarkan cinta,
Dalam kesederhanaan sebuah kasih putih,
Aku terlena..............

Entahlah,
Ini cinta atau sekedar kasih semata,
Akupun terbawa, terhanyut oleh pesonamu...
Aku bisa tertawa dalam segenap kesedihan yang kupunya,
Dan menangis dalam kegembiraan yang ada,

Aku hanya........
Bahagia................????

Begitu sukar untuk terjelaskan,
Lewat kata, ataupun goresan puisi

Aku bahkan tak bisa bicara,
Hanya rasa dalam dada,
Kadang membuatku seperti melayang keangkasa,
Atau jatuh dari langit ketujuh

Ada hari dimana aku bertanya masihkah aku dialam nyata,
Namun juga detik dimana aku tak ingin melihat mentari pagi....

Kau, dengan sejuta rasa yang kau bawa,
Membuatku merasa............sempurna
Sebagai seorang manusia,
Sebagai seorang wanita,
Sebagai seorang kekasih jiwa...............

Entah jika esok tiba,
Kita akan berpijak dimana,
Aku tak berani untuk menerka.......

Biarlah,
Hidup membawa kita kemanapun juga,
Asal denganmu,
Kuyakin aku pasti bisa !!

La maison, 30 Juin 2007

( Untuk yang membuatku bahagia, sengsara, gembira, menangis, dan juga tertawa, yang membuatku sempurna sebagai seorang manusia, sebagai seorang perempuan, SST...)


0 komentar:

Posting Komentar